Daftar Blog

Minggu, 08 April 2018

Pengenalan OpenCollectorsNetwork

Yooss balik lagi dengan saya.
Kali ini saya akan menjelaskan Open Collectors Network dimana setiap orang dapat dengan mudah memiliki, membuat, menyesuaikan, berinteraksi, dan memperdagangkan barang-barang ditempat pasar yang terbuka dan berdasarkan spesifik standar.

Apa itu Open Collectors Network?
Adalah platform terdesentralisasi pertama untuk token yang unik, setiap orang dapat mudah untuk memilikinya,membuat,menyesuaikan,menetapkan aturan interaksi, dan dapat memperdagangkan barang dan item di pasar terbuka.

Beberapa perbedaan yang penting
1. Menangani token individu langka dan unik
2. Mengizinkan pembuatan aturan interaksi antar item
3. Mengizinkan pembuatan token unik
4. Memiliki mekanisme pernghargaan yang diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna
5. terdesentralisasi

Tidak perlu khawatir kalau anda seorang pendatang baru di blockchain, OppenCollectorsNetwork
sedang membangun platform untuk semua orang yang tidak mengetahui tentang blockchain. So tidak masalah kalau kalian seorang pendatang baru di blockchain. OpenCollectorsNetwork menggunakan dompet etherum yang sangat populer, matemask, itu semua membuat operasi menjadi mudah.

Oke itu hanya beberapa dari penjelasan yang saya berikan, sekarang saya akan membahas lebih dalam lagi tentang OpenCollectorsNetwork

Visi
Menciptakan platform terbuka yang terdesentralisasi berdasarkan standar yang ada, untuk non-fungible token, sementara memudahkan industri TI untuk bergabung dengan revolusi blockchain.

Tujuan Platform
Untuk menciptakan platform terdesentralisasi pertama yang memfasilitasi penyimpan dan interaksi dangan token tidak sepadan

Goals
Untuk mencapai ini semua, OpenCollectorsNetwork sedang membangun platform  working prototype yang berdasarkan kontrak cerdas Etherum, yang dirancang khusus untuk tujuan ini:
-Membuat
-Modifikasi
-Berinteraksi
-Memiliki one-of-a-kind tokens

Asitektur Keseluruhan
Platform ini dibangun disekitar kontrak cerdas Etherum, ditulis dalam soliditas yang digunakan untuk mengelola kepemilikan dan transfer dengan cara yang aman,benar, dan kuat. Ini digabungkan dengan clean front-end, berdasarkan AngularJS pengguna memiliki ikhtisar aset mereka dan memulai operasi.

OpenCollectoresNetwork merencanakan integrasi dengan MyEtherWallet(MEW) untuk masa depan, sebagai konsekuensi yang diinginkan. Pertukaran tidak menyimpan kunci pribadi penggunanya, menempatkan pengguna dalam kendali penuh aset pengguna. Sebagai tambahan tidak perlu manajemen akun disisi klien(Tanpa register/login), karena semua operasi dibuat melalui dompet sumber terbuka pihak ke 3 memastikan privasi dan keamanan. Tujuan platfrom agar sesuai dengan standar GDPR, so OpenCollectorsNetwork tidak akan menyimpan informasi indetitas pribadi siapapun(kecuali diminta oleh hukum), dan hanya dengan persetujuan pengguna

Compatibility with existing wallets
Dompet diberi insentif untuk menerapkan standar, sehingga pengguna dapat melihat token yang dimiliki didalam dompet

Mencegah spamming pertukaran dengan duplikat
OpenCollectorsNetwork memiliki aturan untuk mengurangi risiko, setiap dompet baru yang dibuat token akan secara otomatis divalidasi oleh pertukaran, melalui mekanisme yang kompleks, dan dibuat dari beberapa lapisan. Lapisan Pertama adalah pemeriksaan otomatis, menggunakan data mutakhir algoritma pencocokan.


Membuat
Siapapun dapat membuat token individu dan unik, berdasarkan standar ERC721 dengan antarmuka pengguna API REST/ Json standar, untuk skenario yang lebih canggih. Aturan interaksi antara token anda dan token lainnya dapat ditentukan, ini memungkinkan kondisi yang dapat disesuaikan. Diantara token yang sudah ada menghormati antarmuka dan dapat diperdagangkan di platform kami adalah Decentraland, CryptoKittles, dan CryptoPunks. Kami meramalkan lebih banyak lagi yang dibuat di masa yang akan datang oleh pihak ketiga dankami mendukung perdagangan token tersebut di platform kami. Kami menyambungkan kesenjangan antara teknologi blockchain dan pengguna setiap hari. Platform ini menyediakan antarmuka intuituf untuk menentukan rincian unik, dan aturan interkasi token anda dan memiliki algoritma otomatis ditempat untuk mencegah duplikat.


Buka Jaringan Kolektor MyEtherWallet Buat Langkah

Perdagangan
Token dapat meningkat nilainya dari waktu ke waktu, merekda dapat diperdagangkan di pasar terbuka dan terdesentralisasi dalam berbagai bentuk:
-Harga Tetap
-Berbagai Jenis Lelang
-Bertukar dengan token lain
platform ini menyediakan fitur perdagangan seperti mencari token, menghubungi pemilik token(Berlaku jangka waktu), token berharga, bersejarah,pesanan,dll.
Manfaat utama menggunakan buku besar untuk tujuan ini adalah meningkatkan kepercayaan saat ingin membeli barang, pemiliknya disimpan di buku besar sehingga bukti keaslian adalah token itu sendiri. Platform kami akan menyeleggarakn pertukaran pertama dimana anda dapat membuat dan memperdagangkan token non-fingible(unik)

Website
WhitePaper






0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...