Daftar Blog

Jumat, 20 April 2018

Kryll.io

Apa itu KRYLL?
Adalah platform utama untuk perdagangan cryptocureency yang ingin menggunakan alat yang paling banyak dan strategi perdagangan canggih di pasar cryptocurrency. Platform ini menyediakan cara-cara intuitif untuk membuat strategi perdagangan anda sendiri dan melakukan pengaturan secara otomatis. Platform KRYLL.io bertujan untuk mengisi celah agar semua orang menjadi alat perdagangan efisien, memperkealkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade). Tim Kryll akan memberikan definisi strategi antarmuka yang sederhana namun kuat berdasarkan blok dan aliran, Aliran secara visual menggambarkan pertemuan sinyal, Operator dan data relevan yang menentukan sebuah strategi khusus.

Ada 5 keluarga blok utama yang dapat digunakan untuk membangun strategi:
1. Trend Pasar: Mereka terbentang dari analisis tren yang biasa (volume modification, price fluctuation) untuk analisis data & studi teknis (channels identification, patterns detection, resistance rejection, demand zone detection) dan pemodelan(machine learning based market prediction)Units.
2. Melakukan Aksi Perdagangan: Seperti Membeli,Menjual,Jumlah dibagi menjadi himpunan bagian,hold amount(Seperti Keuntungan),Loop,Stop.
3. Sinyal: Berasal dari trader profesional, saluran Telegram yang berkualitas , dan analisis semantik jejaring sosial.
4.Operator: Untuk mengatur umpan data dan interaksi sinyal(Misalnya Jika pasar naik dan "BTC" menerima info baik di twitter.
5.Notifikasi: Supaya anda tetap mengetahui status strategi(Ini bisa menjadi sebuah pesan teks, email, atau smart notification).

Architecture, Hosting, Performance & Security
Mata uang Crypto diperdagangkan 24/7. Kryll.io mendukung pertukaran di seluruh dunia dan berkomitmen untuk membuat platformnya tersedia, efisien an aman. Arsitektur Kryll.io mencakup beberapa server khusus di Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Yang memungkinkan pelaksanaan strategi dengan cara yang paling efisien sesuai dengan pertukaran berlangsung dimana mereka berada. Infrastruktur dirancang sedemikian rupa sehingga akan disekalahkan secara otomatis, memberikan kinerja maksimal dan up-time untuk semua pengguna yang terhubung dan strategi yang sedang dijalankan-apapun keadaannya data pengguna Kryll adalah nilai tertinggi, maka Kryll menganggap keamanan sangat penting. Selain Kryll server berada dibawah perlindungan DDOS permanen, Kryll juga berencana untuk memiliki audit setiap kuartal, demikianlah agar memastikan hal-hal yang aman dan tetap seperti itu. Platform akan menerapkan strategi yang anda rancang melalui API yang disediakan oleh supported exchanges,setiap pertukaran mengizinkan itu. Kryll akan memastikan bahwa kunci API tidak akan mengizinkan setiap penarikan dana untuk memastikan uang  anda tetap aman berada di tangan anda sendiri.

Kryll community commitment
Kryll.io bukan hanya platform hebat diaman kamu dengan mudah membangung,menguji,dan menjalankan strategi anda dengan mudah, dipikir kecerdasan kolektif adalah aset besar yang akan membuat kita semua lebih sukses di pasar perdagangan. Oleh karena itu platform akan menawarkan sebuah pasar dimana setiap orang dapat beragi build-up(as a blackbox) untuk dinikmati orang lain dengan imbalan biaya KRL yang dipilih oleh creator dan bebas biaya dari platform. Orang-orang dengan wawasan luarbiasa, dengan lebih banyak waktu senggang atau intuisi terasah denga baik dapat membantu rekan-rekan trader mereka menjadi sukses. MarketPlace juga akan menampilkan obrolan yang terkait dengan strategi bagi orang untuk yang berinteraksi,menyarankan,menerima saran dari yang membuat strategi atau pengguna  yang trampil lainnya.

Smart Token economy
Ekonomi platform Kryll.io bergantung pada token utilitasnya(KRL) yang dapat digunakan saat menggunakan strategi dalam pertukaran langsung. Sama seperti setiap biaya pelaksanaan kontrak cerdas blockchain etherum tergantung pada kompleksitas kode, setiap eksekusi strategi pertukaran langsung di Kryll.io akan menghabiskan banyak energi(KRL fractions) tergantung pada kompleksitas tugas yang dilakukan. Pembuatan strategi,backtests and sandbox testing akan gratis untuk semua pengguna


Telegram:https://t.me/kryll_io
Facebook:https://www.facebook.com/kryll.io
Twitter:https://twitter.com/kryll_io
Website:https://kryll.io/

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...