Daftar Blog

Kamis, 19 April 2018

Produk dan Layanan FortySevenBank

Yoo balik lagi dengan saya. Saya akan membahas lebih dalam lagi tentang forty Seven Bank, Kali ini mungkin hanya membahas produk dan service forty seven bank.

Product And Service
-Products For Business
Perbankan melangkah ke perspektif, perbankan baru menggunakan layanan eksklusif inovatif saat ini untuk keunggulan masa depan. Tidak hanya menciptakan bank teknologi, forty seven bank juga menciptakan bank untuk masa depan. Fasilitas teknologi dan operasional dari platform, forty seven bank akan sepenuhnya dibangun untuk mendukung kebutuhan pelanggan, dimana pelanggan dapat memberi perhatian penuh pada keahlian pribadi atau bisnis mereka dan mendapatkan manfaat. Solusi efektif digital dan biaya ketika datang ke pembayaran manajemen transaksi. Klien akan memiliki kesempatan dengan mudah untuk meningkatkan bisnis mereka menggunakan infrastruktur dan model bisnis forty seven bank.

Gambar  di bawah ini menunjukkan produk dan layanan Forty Seven Bank untuk klien bisnis.
Forty Seven App Platform and API
Management
Untuk pelanggan bisnis, forty seven bank akan menawarkan berbagai macam keuangan produk dan layanan. Semua layanan akan tersedia melalui API, untuk manajemen dapat melalui kontrak pintar atau apliaksi pelanggan. Forty seven bank akan memungkinkan untuk menciptakan bisnis yang sepenuhnya otonom API-penuh akses ke produk forty seven bank dan semua fungsinya.

Pemprosesan Pembayaran dan Faktur
Forty Seven Bank akan menyediakan berbagai macam solusi dalama proses pembayaran  untuk para klien bisnis. Klien e-commerce akan memiliki kemungkinan untuk menerima pembayaran dengan mudah di halaman web mereka.
Platform, aplikasi, game,dan lain-lain. Dengan mudah digunakan dan informasi "tive merchant cabinet/panel". Mereka akan memiliki kesempatan untuk menerimanya, pembayaran dalam mata uang fiat tradisional dapat melalui kartu kredit atau debit. (Visa, China UnionPay, MasterCard, Diners) dan transfer bank langsung. Terlepas dari itu, Wirausahawan akan dapat menerima pembayaran dalam mata uang digital dengan dukungan bank yang akan menyediakan prosedur kliring. Pada saat yang sama, bank akan melakukan penyediaan layanan faktur yang nyaman dan efektif. Memiliki semua layanan ini yang disediakan oleh Forty Seven Bank. Perusahaan akan memiliki kesempatan substansial untuk mengurangi biaya, meningkatkan e-prosedur kerja terkait dengan manajemen keuangan dan mendapatkan akses ke khayalak luas pelanggan potensial.

Pembiayaan dan AnjakPiutang
Forty Seven Bank ingin klien bisnis untuk menempatkan penekanan utama pada menjalankan prosedur inti di entitas mereka, itulah sebabnya forty seven bank akan menawarkan solusi anjakpiutang yang akan memungkinkan untuk menerima uang tunai segera untuk piutang dagang. Bank akan membiayai, mengelola, dan menjamin faktur yang dikeluarkan oleh perusahaan melalui kontrak pintar. Perusahaan memiliki jangkauan jangka pendek yang luas, opsi pembiayaan untuk menutupi kegiatan oprasional, serta kemungkinan pembiayaan jangka panjang untuk perkembangan, ekspansi, dan pertumbuhan mereka. Selain itu, dengan mengintegrasikan pembelajaran mesin, bank akan membantu klien bisnis dengan risiko kredit profil pelanggan mereka.

Pengolahan Label Putih
Forty Seven Bank akan menyediakan layanan infrastruktur untuk lembaga keuangan.
Dalam Visa dan MasterCard, Forty Seven Bank akan memiliki spektrum penuh layanan akusisi online dan forty seven bank akan memberikan peluang untuk bank dan pembayaran mitra, forty seven bank memproses perusahaan untuk diberikan kepada klien mereka, semua jenis solusi pembayaran seperti SMS, DMS, OCT, P2P, ecurrent, moto, reversal, dan yang lain-lain. Selain itu, Forty seven bank akan memproses terminal point-of-sale(POS). Terlepas dari itu, forty seven bank akan mengeluarkan kartu dan layanan bin sponsor ke lembaga keuangan forty seven bank yang bermitra.

Terminal POS biometrik
Forty Seven Bank mengembangkan perangkat lunak terminal POS, yang akan memberi pengguna  kemungkinan untuk menghubungkan kartu kredit atau rekening bank ke sidik jari, dan membayar di toko dengan menerapkan sidik jari jempol ke pemindai sidik jari yang terpasang ke terminal pos. Teknologi ini akan meningkatkan keefektifan proses pembayaran di toko, dan akan memberikan manfaat, tidak hanya untuk pelanggan tetapi juga untuk klien bisnis, dengan menurunkan jumlah antrian dan menambah jumlah penjualan.

Layanan ICO
Forty Seven Bank akan menyediakan layanan untuk perusahaan yang inign menarik pembiyaan melalui ICO. Layanan ini akan mencakup dukungan hukum, Pengaturan Escrow, dukungan dalam menstransfer mata uang digital menjadi setara fiat. Forty Seven Bank juga akan melakukan perkembangan prosedur penilaian untuk proyek ICO dan akan memberikan analisis menyeluruh menarik proyek.

-Products For Developers

Bank as a Service (BaaS)
Layanan Forty Seven Bank yang disebut Bank as a Service(Baas) akan memungkinkan pengusaha untuk mendapatkan akses ke semua infrastruktur elemen Forty Seven Bank melalui API. Fintech start-up atau mereka yang ingin mencoba sendiri dalam bisnis perbankan akan dapat menciptakan Bank Label Putih atau  layanan lembaga keuangan mereka sendiri. Mereka akan bebas berkonsentrasi dalam kegiatan pemasaran, forty seven bank telah mengembangkan infrastruktur oped ditutupi dengan perbankan. lisensi, teknologi, kepatuhan, manajemen risiko dan layanan pelanggan akan melakukan sisanya.

Forty Seven Platform Aplikasi
API terbuka akan memberikan kesempatan kepada klien untuk mengembangkan aplikasi(Seperti aplikasi untuk Smart Phone) yang akan bekerja menggunakan potensi forty tujuh platform aplikasi. Pengembangan akan mampu membuat aplikasi perbankan mereka sendiri, bot untuk manajemen akun atau analitik kompleks aplikasi. Kemungkinana mengandalkan identifikasi online, mereka akan memiliki kesempatan untuk skala tanpa batas dan mendapatkan tingkat penghasilan lebih tinggi secara signifikan . Forty Seven Bank akan mengelola pemasaran kegiatan terkait dengan platform Forty Seven dan memperkenalkan dengan seorang pengembang aplikasi, akan memiliki kesempatan untuk menarik basis kliennya sendiri.

Layanan Loyalitas
Forty Seven Bank akan mendukung mitra-pengembang dalam kegiatan pemasaran mereka, Forty Seven tertarik bahwa pengembang menarik banyak pelanggan untuk menggunakan aplikasi mereka. Karena masing-masing peserta mendapatkan manfaat, itu sebabnya forty seven akan mendukung program loyalitas pengembang dengan menyediakan uang tunai kembali ke kartu mereka/pelanggan atau ide pemasaran lainnya.

Pertemuan Pengembang
 Forty Seven Bank akan melakukan pengaturan pertemuan pengembang di Eropa, Asia dan
CIS dimana kami akan menjelaskan cara beroperasi dengan kami platform untuk mewujudkan impian Anda.

Oke sampai disitu dulu penjelasan tentang produk dan layanan forty seven bank. Terimakasih dan mohon maff atas kesalahan dalam penulisan dan tanda baca.

#FortySevenBank
#GoFortySeven
Website            = https://www.fortyseven.io/
ANN Thread    =https://bitcointalk.org/index.php?topic=2225492
Telegram          =https://t.me/thefortyseven

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...