Daftar Blog

Selasa, 24 April 2018

Area Aplikasi dan peta jalan

Secure Digital Vault
DIW memungkinkan menyimpan dengan aman dari informasi sensitifseperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, validasi KYC atau dokumentasi terkait KYS, wills, serta data digital berharga lainnya yang sangat terenkripsi, aman dan private decentralised platform. Platform ini juga akan memungkinkan pemegang akunnya untuk memberikan data mereka dengan aman


 Gateway Pembayaran untuk Mata Uang Crypto dan Fiat
Menyediakan ground breaking dan mengamankan pemilik media ke situs web untuk menerima pembayaran dalam mata uang utama,fiat atau crypto. Login menggunakan platform DIW tunggal yang terdesentralisasi, gateaway pembayaran DIW, akan menjadi sistem pembayaran yang mudah terintegrasi untuk banyak sistus web e-commerce termasuk yang menampilkan CMS Open-Source seperti WordPress dan Joomla.

Direktori Global DIW
DIW berencana untuk memperkenalkan direktor global dimana pemegang akun(baik individu atau organisasi), akan mencantumkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktor ini akan menampilkan sistem peringkat pintar yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.






Escrow Berbayar
Fitur utama yang lainnya dari platform DIW adalah escrow berbasis kontrak pintar yang akan melindungi transaksi antar pihak. Layanan escrow DIW berbayar, akan mudah digunakan tapi pada saat yang sama canggih dan cerdas memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenui sebelum melepaskan dana.

Visi
Catatan Kesehatan Elektronik
Visi DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan berbagi aman EHR pribadi antara pemegang akun dan laboratium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan menggunakan teknologi kontrak cerdas yang sudah ditampilkan dalam jaringan DIW.

Infrastruktur dan Protokol DIW
Terlepas dari kenyataan bahwa DIW adalah singkatan dari (Digital identification Wallet). Tidak ada seorang pun secara akurat untuk menggambarkan apa itu DIW. Gagasan itu tak terbatas dengan kami imajinasi menjadi satu-satunya. Proyek ini akan berkembang dengan berjalannya waktu.
Proyek DIW adalah infrastruktur identifikasi terdesentralisasi yang revolusioner yang memungkinkan pemegang akun terdaftar, individu atau organisasi untuk membuat profil idenrifikasi online mereka secara aman, mereka yang menyediakan kemampuan untuk menyimpan,akses, dan tukar, data terenkripsi yang sensitif. Kekuatan blockchain dan kontrak cerdas memungkinkan proyek ini
selektif mengungkapkan data identifikasi pemegang DIW ke pemegang DIW lainnya. 

DIW juga akan mengembangkan dan menyediakan Dompet Hardware sendiri yang akan memastikan keamanan maksimum untuk menuntut anggota premium. Bersama dengan keamanan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain membiarkan tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

RoadMap






0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...