Daftar Blog

Rabu, 25 April 2018

Konios Misi


Misi
Kripto semakin mendapatkan pengakuan. Otoritas negara melalui komunitas kripto yang semakin kencang, menjadi penuh perhatian dan peraturan semakin ketat sedang dilalui. Intervensi negara
adalah langkah pertama menuju penerimaan umum. Omnipresensi masa depan dari kripto membutuhkan solusi untuk penanganan yang lebih mudah. Sehingga tidak ada kelompok usia atau minoritas sosial yang dikecualikan dari komunitas-kripto. Karena perubahan ekonomi yang mungkin terjadi pada mata uang kripto adalah adaptasi yang lambat, massa yang luas selama periode transisi harus diperkenalkan ke komunitas kripto dengan cara yang sensitif, sederhana dan aman. Dengan pemikiran-pemikiran ini, tim Konios telah bekerja tanpa lelah sejak 2017 untuk memulai dan membangun sebuah platform yang tepat mengatasi masalah ini. Tim Konios dengan bangga mempersembahkan solusi.

Tahapan-Tahapan Konios
-Tahap Pertama
Periode Transisi: Platform Konios seharusnya melayani semua orang yang ingin memasuki komunitas kripto dengan uang tunai. Ini memastikan prosedur tatap muka anonim dan aman sehingga Anda dapat menggunakan platform tanpa mengungkapkan data pribadi. Tujuannya adalah untuk menghilangkan biaya kantor pertukaran yang dialami dalam transaksi sederhana. Konios menyediakan dasar yang kuat dan aman untuk melakukan transaksi pada platform menggunakan prinsip pertukaran seragam. Ini memungkinkan semua profesional non-kripto di seluruh dunia untuk menukarkan uang mereka dengan pengguna lain.

-Tahap Kedua
Pertuakran dan Penggunaan Sehari-Hari:  Biasanya perasaan atau keyakinan yang baik dalam proyek yang memotivasi pembeli untuk memegang atau memperdagangkan kripto. Karena trading yang berhasil menyiratkan kebutuhan yang besar akan informasi, Konios akan menawarkan informasi yang tepat memenuhi kebutuhan ini. Ini jelas dan mudah diakses oleh semua pengguna. Ini termasuk pesan real-time dari mata uang pilihan, opsi perdagangan untuk semua pasangan mata uang dan program analisis dengan parameter keinginan yang dapat disesuaikan. Dana Pengguna pada platform Konios dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperdagangkan produk atau meminta layanan. Baik dalam perdagangan lokal untuk uang tunai dan pengiriman ke seluruh dunia melalui kripto (Marketplace).

-Tahap Ketiga
Informasi Dan Data: Analisis data anonim di seluruh dunia tentang nilai yang tidak dapat diubah harus tersedia untuk semua pengguna Konios secara gratis (Data Konios). Sehingga tidak hanya lembaga yang secara finansial kuat dapat menganalisa dan memonopoli persaingan, tetapi semua orang di seluruh dunia. Perusahaan start-up baru serta individu pribadi dapat menggunakan set data nyata untuk proyek-proyek mereka, pekerjaan sekolah, meramalkan analisis atau perbandingan.



0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...