Daftar Blog

Senin, 23 April 2018

Fituruik Ekosistem Token

Fitur Unik DIWD didukung oleh Blockchain Teknologi
Semua fungsi DIW,fitur,dan tingkat keamanan hanya memungkinkan karena terbuat dari Teknologi Blockchain. Jaringan desentralisasi DIW berbasis teknolog ini sangat penting karena memastikan konsisitensi, transparansi, keamanan, kecepatan, dan anonimity. Aspek penting untuk setiap akun pemegang dengan keinginan untuk menyimpan dan berbagi sensitive information, including cryptocurrency wallets, EHR and financial information, terlihat untuk memperluas jangkauan mereka, menjaga kepentingan mereka dan memproses dengan keamanan, bebas hambatan, transaksi dari hari ke hari.

Dibawah ini akan menemukan rincian inti DIW core elements, their role, purpose and features ini membuat diw terlihat unik dan layanan belum pernah ada sebelumnya, berumur panjang, penerimaan dan jaringan berkelanjutan dengan menambahkan nilai dan keamanan untuk menawarkan jaminan kehidupan sehari-hari.


Ecosystem
Ekosistem DOW terdiri dari 1 000 000 000 (satu miliar) token. Kita mengusulkan bahwa token tunggal disebut sebagai "DIE" dan diwakili oleh simbol belah ketupat “◊”

Nilai token DIW akan dipengaruhi oleh berikut:

Ketentuan Pembuatan & Distribusi Token
Untuk crowdsale, DIW mengundang individu atau organisasi yang percaya pada proyek DIW dan ekosistem berikutnya, untuk berpartisipasi dalam inisiatif, dan membeli token DIW. Dari satu miliar token pra-mined yang dikeluarkan, 700.000.000(70% token DIW) yang akan tersedia selama crowdsale. Token DIW juga akan mendukung ekosistem DIW, sesuai dengan proposal. Karena ini akan digunakan untuk didalam transaksi yang semakin meningkat nilainya.

Tokens in Numbers
Pembelian Minimum Diterima selama Crowdsale ICO: 0,05 ETH

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...