Daftar Blog

Sabtu, 21 April 2018

INV pengertian

ICO dan FinTech berfokus pada memberikan solusi teknis canggih, yang 'baru dan menarik' karena desain yang elegan, tetapi tidak memiliki pelanggan dunia nyata dan penggerak nilai. Investa dirancang agar bermanfaat. Investa telah mengambil yang terbaik dari crypto dan fintech, kemudian menyaringnya ke dalam kumpulan layanan simbiosis yang bekerja secara bersamaan untuk memungkinkan pengguna untuk meningkatkan nilai aset crypto mereka. Logis dan efisien.


INV
INV adalah blockchain terbuka dan pencarian tanpa sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah, friction aset berbasis etherum yang didukung oleh platform realm. Pengmebang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran, untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu INV portal. Aplikasi terdesentraliasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasi etherum antara rekan yang diketahui.
-Multi-Channel
Transaksi dapat dilakukan berdasarkan configuring separate channels untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal

-Investa Numerical Valuechain
Algoritma konsensus bernama Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara real time.
-Interchain
Blockchain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.
-Modular architecture
Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yang terdedikasi dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan di dalam masyarakat.
-Inflation
ditetapkan maksimal 20% per tahun.

Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran muti-currency didalam ekosistem INVESTA. memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang fiat,Cryptocurrency,atau barang virtual untuk aset likuid. Apapun yang tersedia di platform dan akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan INV. Multi-asset compatibility(setiap aset kompatibel dengan blockchaindan diterima oleh platform INV). Nilai tukar mata uang asing dan biaya terbaik, penyimpanan terdesentralisasi dan aman. Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket,Enterprise Loans, Launchpad, Asset Management, INV Cards, Remittance services dan masih banya lagi.



INVESTA CRYPTO UNIVERSE





















WhitePaper
Website


0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...