Daftar Blog

Rabu, 18 April 2018

Penjelasan Nauticus


Halo kembali lagi dengan saya. Saya akan membahas dan menjelaskan nauticus. Sebeumnya saya sudah membahasnya menggunakan bahasa inggris, kali ini saya akan membahas menggunakan bahasa indoensia. oke langsung saja.

NTS(NAUTICUS)
Adalah token utilitas yang bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, dan jenis keuangan lainnnya. instrumen dan tidak terdaftar undang-undang sekuritas apapun didalam Commonwealth of Asutralia atau yurisdiksi lainnya. NTS tidak dapat digunakan untuk tujuan apapun selain yang telah disediakan dalam Kertas Putih. Tapi tidak hanya terbatas pada, Investasi, spekulatif, atau tujuan keuangan lainnya. Nauticus menyediakan user-friendly, perbankan crypto yang efisien dan aman, pembayaran dan solusi eCommerce memanfaatkan teknologi blockchain.

Solusi Nauticus salah satunya adalah yang paling terintegrasi, tentang pembayaran dan pertukaran, dan memanfaatkan semua state-of-the-art technologies. Nauticus akan membuka pertambangan ramah lingkungan yang menyediakan transaksi lebih murah dan lebih cepat untuk pengguna Nauticus. Pusat ini akan menghasilakn pendapatan untuk memperluas operasi Nauticus.

Pendapatan-Pendapatan Lainnya
Produk Nauticus secara khusus dirancang untuk menghasilkan berbagai macam penghasilan dan pendapatan peluang. Ini juga termasuk daftar koin baru di bursa. ICO incubation and support, layanan pertukaran katering untuk konsumen, lembaga dan pemerintah, platform pertukaran label putih, perizinan dan layanan konsultasi IT untuk proyek-proyek berbasis blockchain.

Perkembangan MasaDepan
Nauticus Exchange adalah platform dasar untuk semua perbankan Nauticus dan solusi keuangan. Pada awal 2019 Nauticus akan menawarkan sistem pembayaran yang komprehensif untuk memungkinkan pengguna mentransfer dana antara satu sama lain, atau melakukan pembayaran kepada pihak eksternal. Ini akan berkembang menjadi pembayaran komprehensif dan ekosistem eCommerce. Nauticus terdaftar sebagai independen agen pengiriman uang, memungkinkan transfer dana keluar dari platform. Teknologi dan sistem yang Nauticus kembangkan akan memimpin masa depan kriptoekonomi. Ini termasuk sistem pencocokan harga AI untuk menyinkronkan pertukaran mata uang multi-book yang rumit. Seiring dengan pertukaran yang terus berkembang, Nauticus bermaksud untuk memperkenalkan instrumen keuangan dan investasi produk sesuai dengan peraturan yang tepat.

 ICO ATTRIBUTES
Nauticus ICO akan tersedia mulai 31 Maret 2018 hingga 18 Mei 2018. Presale akan berjalan
dari 18 Maret hingga 30 Maret 2018. Satu Nauticus Coin (NTS) bernilai 0,00001 BTC.
Bonus hingga 35 persen akan ditawarkan selama periode ICO


SALES TIMELINE AND BONUSES
TOKEN AND USER BENEFITS
Nauticus Koin(NTS) mendasari enam solusi bisnis dan perbankan, menciptakan ultra-keamanan alat tukar antar pengguna. Nauticus berkomitmen untuk pengembangan berkelanjutan, teknologi baru inovatif yang akan didukung oleh NTS dengan biaya transaksi rendah. Token awal digunakan  di Nauticus Exchange yang akan menggunakan ERC20 jaringan etherum, tapi Nauticus akan meneliti, mengembangkan, dan mengimplementasikan sistem buku besar baru yang mendukung transaksi volume yang lebih besar. Menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien dan skalabel yang tersedia(Nauticus is closely examining NEM or Ardor for this)

PLATFORM PEMBAYARAN PERDAGANGAN
Nauticus akan menawarkan solusi biaya rendah yang mudah digunakan untuk berbisnis dan organisasi dari semua ukuran. Memungkinkan perdagangan untuk menerima mata uang yang mereka pilih(Crypto ata Fiat). Dapat membuat mereka lebih banyak diakses oleh pelanggan baru dan berkembang, sambil menjaga operasi mereka tetap apa adanya dan mudah. Transaksi terjadi lebih kecil dari pada biasanya, dan biaya akan menajdi lebih kecil dari pada biasanya yang ada pesain.

 ICO GATEWAY
Nauticus akan membangun komunitas ICO dan sistem verifikasi kualitas. Ini akan menjadi standar struktur untuk mendukung pemilik ICO dan membantu peluncurannya ke pasar. Nauticus akan membangung sumber daya untuk digunakan oelh ICO baru termasuk templat dan kode TI. Bantuan keuangan, hukum, dan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pemasaran, media, dan SDM. Kami sedang mengembangkan serangkaian standar etika dan kode etik yang harus dipenuhi oleh setiap ICO agar diverifikasi oleh Nauticus dan diberikan sebuah segel persetujuan. Ini akan membantu dan membangun kepercayaan untuk mereka dan memastikan pendukung ICO tidak akan tertinggal. ICO menjadi mitra kami dapat mencantumkan token atau koin mereka di Nauticus Exchange. Menyediakan tambahan likuiditas untuk periode penjualan. Kami menempatkan hati kami dalam membangun komunitas blockchain bersama.

Oke sampai disini. Semoga ini bermanfaat untuk kalian yang ingin bergabung dalam Nauticus.
Website
WhitePaper
Sekian Terimakasih maff kalau ada kesalahan dalam penulisan

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...