Daftar Blog

Minggu, 22 April 2018

Visi Pendekata Komitmen

Visi INV
Akan menciptakan  utopian digital society layered diatas inovasi hebat INV, blockchain dimana INV akan menempa produk yang mengubah hidup dan service dari yang jutaan orang akan bermanfaat.
Investa akan dijalankan sebagai perusahaan swasta dengan tujuan besrsama. Yang akan benar-benar bermanfaat bagi para pemegang dan penggunanya, karena INV harus berinovasi dan harus iterate. Untuk menghasilkan produk yang optimal INV akan meminta konsensus dari pengguna INV, seperti yang dilakukan blockchain sejak itu yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto. INV tidak akan menyimpang, atau menghindar dari mengubah cara melakukan sesuatu, bahkan INV akan menerima peluang bahwa ini ICO memberikan INV untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan token ke mereka yang akan begabung.

PENDEKATAN
Investa akan dijalankan sebagai perusahaan swasta dengan tujuan bersama. Untuk benar-benar bermanfaat bagi para pemegang koin dan penggunanya, karena kami harus berinovasi iterate. Untuk menghasilkan produk yang optimal, kami akan meminta konsensus dari pengguna kami, seperti yang selalu dilakukan blockchain sejak itu penciptaan oleh Satoshi Nakamoto. INV tidak akan menyimpang, atau menghindar dari mengubah cara melakukan sesuatu, bahkan kami akan menerima peluang bahwa ini ICO memberi kami untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan token ke tangan mereka yang akan berbagi perjalanan kami.

KOMITMEN
Investa berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan diluar  open source coding. 
Inilah cara lain yang bermaksud untuk menawarkan transparansi dan kontrol komunitas.

⠂Melibatkan firma akuntansi untuk audit pihak ketiga yang akan melaporkan ke komunitas

⠂Para pendiri akan dibatasi dari melikuidasi INV, mereka ditingkat lebih dari 20% dari total pool dalam tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga stabilitas harga token. Iut juga membuat kepentingan merekas selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang.

⠂Pemesanan token crowdsale dana dapat diakses hanya untuk tujuan yang disebutkan, misalnya likuiditas atau penghargaan komunitas. Harga token INV mendatang akan ditentukan crowdsale, tetapi tidak terbatas pada harga pertukaran INV sebelum crowdsale yang dimaksud.

⠂Minimal jumlah threshold akan diwajibkan untuk menyelesaikan crowdsale token. ICO memiliki serangkaian tingkat cap, jika crowdsale tidak mencampai shoftcast 1juta, danak yang diterima selama crowdsale token akan dikembalikan ke dompet pemilik. Dengan asumsi softcase dilampaui, tapi hardcap 50 juta token tidak tercapai token yang tidak terjual akan dibakar. Setiap dana diterima setelah  batas maksimum 50juta token akan dikembalikan ke dompet pemilik.



Website
WhitePaper



0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...