Daftar Blog

Sabtu, 07 April 2018

FortySevenBank MISI

Misi Forty Seven Bank adalah menciptakan Platform Aplikasi yang inovatif, fleksibel dan terbuka untuk pengembang teknologi keuangan, yang akan dapat beroperasi di bawah atap Forty Seven Bank, memiliki akses ke infrastruktur bank dan basis pelanggan. Kami akan memberikan kesempatan kepada pengembang dengan modal kecil atau menengah untuk membuat aplikasi label putih yang akan mampu bersaing dengan bank tradisional. Solusi Bank Dunia sebagai Layanan  kami akan mengganggu sektor keuangan Uni Eropa dengan mengurangi hambatan masuk pasar fintech. Kami akan menawarkan produk-produk kripto yang unik seperti obligasi, futures dan opsi. Tujuan kami adalah menciptakan pasar yang ditempatkan dan ambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Menghasilkan keuangan melalui produk yang diciptakan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Uniqueness of Forty Seven Bank will be a full technological and legal equipment for cryptocurrency processing and treatment.Dalam ketiadaan kompetitor langsung, bank percaya yang tidak bisa mengumpulkan ungkapan tidak bisa menuntut untuk produk dan layanan Bank pada pertemuan sekilas yang menciptakan. Membangun dasar untuk pertumbuhan yang sehat dalam jangka panjang. Selama setengah tahun terakhir, kapitalisasi pasar semua cryptocurrencies telah meningkat tujuh kali. Menurut pendapat kami, saat ini, pasar berada di tahap awal dan ada potensi besar di proyek-proyek baru bertujuan untuk penemuan dan pengembangan proyek ekosistem dan infrastruktur untuk cryptoworld. Kami percaya bahwa empat puluh Seven Bank akan menjadi yang pertama dalam jenisnya dan akan posisi terkemuka di pasar dalam waktu singkat. Selama tahun lalu, ICO telah menjadi alat yang digunakan untuk cryptocurrency pemegang untuk memberikan kontribusi sumber daya ke dalam proyek-proyek dierent. ICO juga menjadi pilihan yang baik untuk perusahaan-perusahaan untuk menghasilkan keuangan. pasar ini sebagian besar tidak diatur. Perusahaan juga memiliki masalah menerjemahkan mengumpulkan dana ke dalam kesanggupan mata uang dan menggunakan mereka sebagai modal, sebagai menurutUmum prinsip akuntansi yang sangat baik modal maupun tanggung jawab. Kami percaya bahwa ICO pembiayaan Alat ini pasar potensial yang besar dan fenomena yang pergeseran paradigma digunakan prinsip-prinsip akuntansi. Forty Seven Bank akan mendukung para kontributor dengan menyediakan open source due diligence pada proyek-proyek ICO dan akan menjadi agen rating untuk mereka. Selain itu, kami akan membantu proyek dengan layanan escrow dan pengembangan kontrak smart. Perusahaan juga akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan masalah-masalah hukum dan akuntansi yang terhubung ke ICO menggunakan layanan bank dan badan konsultasi hukum domestik.

Kami percaya bahwa setelah direktif PSD2 mulai berlaku awal 2018, masa depan sektor keuangan Uni Eropa akan berubah secara signifikan. Sistem Forty-Seven Bank akan dikembangkan sesuai dengan peraturan yang akan datang kerangka kerja dari tahap awal - itu akan memberi empat puluh Keunggulan kompetitif Seven Bank dalam hal waktu dan biaya. Ini adalah aspek yang sangat bermanfaat sebelumnya

ke perbankan tradisional yang harus memaksakan organ prosedur nasional untuk memenuhi standar baru.

Bagian terbesar dari pangsa pasar sektor keuangan akan menjadi bergeser ke start-up teknologi keuangan yang akan dapat kami dan menyediakan produk dan layanan yang unik bersama dengan pelanggan dan teknologi berkualitas tinggi mendukung. Kami akan mengambil posisi terdepan di antara ini start-up dan menjadi salah satu pelopor dalam dunia keuangan yang berubah.


Roadmap

Q4 2016
Development of Forty Seven Bank concept, project plan elaboration
Q4 2019
Obtaining banking license. Start of providing full-scale banking services
Q4 2018
Obtaining EMI, PI licenses, authorisation for activity from FCA. Launch of services for FSBT tokens holders
Q2 2018
Software infrastructure deployment
Q2-Q4 2017
Preparation and start of crowdfunding via Token Generation Event
Q1 2019
Submission of documents to obtain banking license
Q3 2018
Applying for EMI, PI authorisation at FCA, integration with SWIFT system
Q1 2018
Successful completion of Token Generation Event, FSBT launch on exchanges
#FortySevenBank
#GoFortySeven

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...