Daftar Blog

Jumat, 20 April 2018

Conn3x Pembahasan

Kembali lagi. Kali ini saya akan membahas Conn3x, supaya kalian tidak ngantuk/bosan saat membacanya lebih baik siapkan kopi dan gorengan, yah lumayan sekalian isi perut. oke langsung saja.

Conn3x berusaha untuk menjadi perusahaan terkemuka di pasar berkat teknologi blockchain terbaru dan mengguanakan modul AI, mirip dengan (Apple) atau Alexa (Amazon). Conn3x menganalisa kekuatan dan kelemahan dari penyediaan yang sudah ada, yakin bahwa Conn3x dapat mengoptimalkan proses pencarian dan pembayaran dengan kemungkinan yang tersedia.

Conn3x bernilai sangat stabil, terdesentralisasi dan anonim dengan penambagan dan konsep simpul utama.

Conn3x menawarkan lebih dari sistem pembayaran FIAT konvensional.
-Keamanan transaksi
-Lebih cepat, pemrosesan internasional
-Transaksi pembayaran otomatis dengan kontak pintar
-antar muka yang sederhana dan cepat untuk pertukaran mata uang FIAT menggunakan Shape Shift<FIAT ke Conn3x><Conn3x ke FIAT>

Conn3x - kontrak pintar - Presentasi AI James
Kontrak cerdas memungkinkan Conn3x sebagai operator platform dan semua pengguna Conn3x, manfaat dan keuntungan dari teknologi blockchain. Aplikasi AI James mengelola semua langkah untuk anda dan bekerja dengan cerdas atas dasar kecerdasan kontrak.

James menghubungkan kedua belah pihak dengan mudah dan dikelola untuk anda, sebagai seorang pelanggan pengguna dan perusahaan.
Beberapa point-poin berikut:
-Penciptaan tawaran dan pencarian kandidat atau pekerjaan
-Pembuatan draf kontrak kerja
-Transkrip wawancara
-Proses pembayaran
-Mengelola poin hadiah dan ulasan Anda,dan masih banyak lagi.

Conn3x concept - James JobButler AI software
Berkat aplikasi AI sendiri dan melalui kontrol suara sederhana, Conn3x memungkinkan manajemen permintaan pekerjaan lengka oatau tawaran pekerjaan. Untuk pelamar penggunaan James dan unduhan aplikasi di desktop iOS dan Android. Dengan fitur yang mirip dengan (Apple) atau alexa(Amazon), namun khusus dalam mencari pekerjaan.
James Bisa
-Membuat profil pelamar
-Mencari lowongan yang sesuai
-Menulis aplikasi, termasuk CV dan surat lamaran
-Mengirim aplikasi pekerjaan dalam jaringanConn3x atau melalui e-mail
-Mengelola dan mengatur janji
-Memberikan informasi tentang employer/contractee
-Kelola permintaan pekerjaan
-Pemrosesan pembayaran melalui kontrak cerdas

James menawarkan layanan berikut untuk para employer
-Membuat profil pekerjaan
-Mencari kandidat yang sesuai
-Menghubungi job seekers
-Kelola dan atur janji
-Mendapatkan informasi tentang kandidat
-Proses pembayaran melalui kontrak pintar

Conn3x ICO
Pra-ICO, 22 Februari 2018 jam 10 malam(Waktu GreenWich)Sebagian besar dana dikumpulkan melalui Presale, kampanye akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dan pemasaran kampanye Coin Sale. Conn3x Presale memungkinkan peserta untuk berkontribusi awal dan mulai dari 0.003$ sampai 0.93$, bonus sebelum regular ICO dimuai.
Awal Presale koin dijadwalkan untuk 22Februari 2018 pukul 1o malam(GMT) dan akan berlangsung hingga 24 Maret 2018 pukul 9 malam.(WAKTU GREENWICH)

Platforn Conn3x terdiri dari dua bagian
-Unit pembayaran terdesentralisasi"Conn3x Coin" dan rekannya
-Database pengguan yang didasarkan pada algoritma XII dan mendukung kontrak pintar, perusahaan dan pelamar dapat menyimpan dan mengelola profil mereka dan juga menyesuaikan pengaturan privasi mereka dipertemuan pengguna. Oleh karena itu, individu bersifat anonim seperti anda sebagai pengguna



Ini adalah proyek yang hebat untuk berusahan menjadi nomor1, apalagi memiliki teknologi blockchain terbaru dan penggunaan AI seperti (Apple)Alexa(Amazon) so keamanan dan
kecepatan akan menjadi prioritas Connx3 untuk memuaskan pelanggan. Saya berharap proyek ini akan menjadi proyek hebat dan besar. 
Sukses Connx3.

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...