Daftar Blog

Kamis, 26 April 2018

Token Konios

Distribusi Token
Secara bersama-sama, dapat ditunjukkan dengan jelas bahwa rencana pendistribusian Token KON, dengan bagian komunitas sebesar 88% (penjualan publik 75%, presale 2%, airdrop 4%, sistem reward 7%), berfokus pada distribusi terdesentralisasi dari token KON.

Rencana Pendistribusi Dana ICO
Fokusnya adalah pada distribusi yang berorientasi pada pengembangan dana yang tersedia dan kampanye pemasaran berskala besar. Ini memungkinkan peluncuran cepat platform Konios.

Trading Konios
-Trading-
Platform perdagangan yang dicirikan oleh prosedur sederhana dan alat analisis terintegrasi yang menampilkan parameter yang diinginkan dalam bagan. Ini dirancang untuk menunjukkan kepada orang awam prediksi yang diperlukan dan memvisualisasikan tren. Berita koin dan informasi relevan lainnya dari Internet dapat disediakan, yang dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Data Konios
-Statistik-
Data anonim dari domain kripto disediakan untuk analisis empiris, yang tersedia di Blockchain Konios.
-Tindakan-
Data perilaku anonim dari F2F, Exchange, Marketplace, dan Perdagangan disediakan.
-GEO-
Informasi lokasi anonim disediakan untuk mengidentifikasi konsentrasi geografis dan menciptakan pasar baru. Semua data dari platform Konios dan Trading Konios disediakan untuk pengguna sebagai unduhan API atau Excel gratis.

Blockchain Konios
-Transaksi-
Integrasi Blockchain Konios dimaksudkan untuk memvalidasi transaksi dalam platform.
-Kontrak Cerdas-
Pemrosesan transaksi, apakah F2F, Exchange, Marketplace atau Perdagangan, dilakukan secara anonim melalui Kontrak Cerdas internal dan diimplementasikan dengan kondisi yang tidak dapat diubah dan terdesentralisasi.

Dompet Konios
-Dompet-
Dompet digunakan di platform dan secara eksternal untuk koneksi atau penggunaan mobile.

Token Konios
Token Konios berfungsi sebagai titik akses untuk menggunakan platform. Untuk mendapatkan akses ke pertukaran, seperti untuk transaksi F2F, jumlah Token KON yang sesuai harus ditambahkan ke platform Konios. Tanpa ini, tidak ada layanan pada platform Konios yang dapat digunakan.

BlockChain Konios
Blockchain Konios melayani Konios di bidang validasi transaksi, penyimpanan data transaksi, dan penanganan Kontrak Cerdas. Untuk menghubungkan banyak token dan koin pada satu platform dan untuk mentransfernya dengan cepat, aman dan terdesentralisasi, langkah ke blockchain kita sendiri sangat diperlukan. Untuk pengguna Konios, yang juga mentransfer sejumlah kecil uang, biaya untuk koin masing-masing terlalu tinggi dan karena itu sebagian besar manusia dikecualikan dari pasar kripto. Dengan Blockchain Konios kami ingin tidak hanya menangani transaksi ini dengan cepat, tetapi juga menyelesaikan sejumlah kecil dengan biaya minimal.

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...