Daftar Blog

Rabu, 04 April 2018

FORTY SEVEN INOVATIF DAN PRODUK INOVATIF

FORTY SEVEN INOVATIF

Forty Seven Bank inovatif teknologi keuangan start-up bertujuan untuk memberikan kualitas tinggi, aman dan user-friendly perbankan Layanan bagi individu dan institusional konsumen, yang akan
sepenuhnya diakui oleh otoritas keuangan dan sesuai dengan kerangka.

Bank akan mengkhususkan diri dalam jasa keuangan digital, sepenuhnya mendukung cryptocurrencies dan mata uang fiat tradisional. Prosedur cryptocurrency dasar termasuk fitur penjualan dan pembelian, pilihan investasi,exchange options,kripto hemat, dan rekening giro. Akun Multi-Aset akan menjadi salah satu fitur produk inovatif yang ditawarkan oleh Forty Seven Bank akan memungkinkan pelanggan memiliki akses ke semua akun mereka di bank yang berbeda dan dompet crypto serta untuk investasi dan tabungan mereka cryptocurrency dan fiat equivalents melalui aplikasi tunggal. Boleh jadi mungkin untuk beroperasi dengan setiap jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Aset di Forty Seven Bank.

Empat Puluh Tujuh didirikan oleh informasi teknologi, keuangan, ekonomi, pemasaran dan profesional industri game pada tahun 2017.

ALAT DAN LAYANAN UNTUK PENGEMBANG EKSTERNAL

Produk unggulan adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu yang diikat.

⠂Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Empat Puluh Tujuh dengan merek Anda sendiri (label putih)
⠂Akses API yang memungkinkan pengembangan dan implementasi layanan keuangan modern berdasarkan infrastruktur dan proses Empat Puluh Tujuh
⠂Mengadakan konferensi DevDays untuk pengembang independen
⠂Etalase aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API


FITUR DAN TEKNOLOGI
Blockchain
Biometrics
Service-oriented architecture
Machine learning
Open API
Smart contracts
Adaptive security architecture
Conversational systems
Cloud computing
PRODUK INOVATIF 

Akun multi-mata uang. Dengan bantuan Forty Seven Bank, orang-orang yang tinggal di negara-negara Eropa dapat dengan mudah membuka rekening multi-mata uang dengan kartu masing-masing terikat padanya. Dengan bantuan ini, Anda dapat dengan mudah mengelola akun di bank-bank Eropa menggunakan antarmuka yang nyaman dari bank internet atau aplikasi seluler. Pelanggan Forty Seven Bank akan dapat menerima dan mengirim pembayaran, mengkonversi mata uang, membeli dan menjual cryptocurrency. Klien dapat membayar dengan kartu di pusat layanan apa pun, menarik atau mentransfer dana melalui ATM.

⠂Antarmuka seluler dan web terpadu untuk mengelola akun dibuka di setiap bank Eropa sesuai          dengan arahan PSD2. Pada 13 Januari 2018, arahan PSD2 pada layanan pembayaran akan mulai    berlaku. Regulasinya membuka kemungkinan baru bagi klien. Klien akan memiliki akses ke manajemen terpusat dari akun apa pun yang dibuka atas nama seseorang di berbagai bank Uni Eropa. Ini memecahkan masalah transfer bank serta menghilangkan kebutuhan pelanggan untuk sering masuk ke beberapa struktur keuangan yang berbeda untuk mengelola akun. Untuk menggunakan daftar lengkap layanan Forty Seven Bank, seseorang harus memasukkan nomor rekening banknya di Eropa dalam aplikasi atau di situs web dan mengkonfirmasi akses resmi ke sana.

⠂Identifikasi dan otorisasi jarak jauh menggunakan paspor dan data biometrik. Untuk menjadi klien Forty Seven, seseorang perlu mengunjungi situs web bank atau mengunduh aplikasi kami dari AppStore. Identifikasi dilakukan online tanpa perlu mengunjungi cabang bank lokal. Setelah prosedur cepat, akun yang berfungsi penuh dibuka atas nama klien dan dia segera mendapat akses ke layanan cryptocurrency modern. Kartu pembayaran klien kemudian dikirim melalui surat ke alamat yang tercantum dalam formulir pendaftaran.

⠂Analytics yang membantu klien untuk membuat keputusan keuangan yang tepat dengan menggunakan layanan dari manajer pribadi yang dikembangkan berdasarkan pembelajaran mesin. Aplikasi FortySeven dengan antarmuka yang nyaman dan mudah digunakan ideal untuk manajemen dana. Berdasarkan analisis otomatis pengeluaran bulanan, mereka dapat mengelola anggaran pribadi dan keluarga yang dipandu oleh petunjuk dan saran yang diperoleh dari asisten pribadi.

⠂Transaksi Cryptocurrency dalam aplikasi bank. Dengan menggunakan aplikasi mobile, klien akan dapat membeli dan menjual semua jenis mata uang digital di pertukaran internal bank dengan biaya rendah dan waktu tunggu yang sangat diabaikan. Konversi dalam kombinasi apa pun, termasuk pasangan 'cryptocurrency - fiat money' tersedia. Dana dapat ditransfer ke salah satu akun yang terhubung atau kartu pembayaran.

⠂Kombinasi alat pembayaran yang unik dan nyaman. Memiliki multi-akun, klien dari Forty Seven Bank akan dapat menggunakan sistem SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, melakukan pembayaran yang dijamin dengan cryptocurrency. Klien mendapatkan akses ke layanan bank terpadu modern yang terdiri dari aplikasi seluler dan perbankan perbankan online, aplikasi cryptocurrency, dan alat yang nyaman untuk pembayaran rutin, tersedia 24/7 di bagian manapun di dunia.

#FortySevenBank #GoFortySeven
Website
ANN Thread
Telegram









0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...