Daftar Blog

Senin, 14 Mei 2018

LocalCoinSwap Platform Perdagangan


Ikhtisar platform
Pengembangan pada platform LocalCoinSwap dimulai pada bulan Agustus 2017 dan diperkirakan siap untuk awal rilis pada akhir Agustus 2018. Platform ini meminjam elemen dan fitur terbaik dari platform yang ada yang telah didesain ulang dengan fokus yang ditingkatkan pada pengalaman pengguna, penambahan koin dan penggabungan interaktivitas media sosial.
Filosofi pengembangan inti untuk platform LocalCoinSwap adalah: aman, mudah, dan menyenangkan.

Terutama platform telah dikembangkan dengan keamanan pengguna dalam pikiran. Perhatian yang cermat telah diambil untuk menerapkan mekanisme deteksi intrusi dan pemisahan komponen penting. Penelitian ekstensif dilakukan pada peretasan sebelumnya dan model keamanan pertukaran yang sebanding sebelum pembangunan dimulai.

Kemudahan penggunaan platform adalah harus mempertimbangkan kedua yang paling penting. Penting bahwa pengguna memiliki pengalaman yang lancar, dapat dengan cepat menemukan dan menggunakan fitur yang mereka butuhkan, dan tidak terbebani oleh halaman yang berlebihan atau antarmuka yang rumit. Jika memungkinkan, fokusnya adalah menawarkan sebanyak mungkin fitur sambil mempertahankan kesederhanaan visual

Proses pendaftaran telah disederhanakan tanpa verifikasi identitas yang diperlukan untuk pendaftaran. Pengguna dapat mengakses platform dengan cepat dan langsung memulai perdagangan tanpa batas.

Pertimbangan terakhir yang tidak kalah sama pentingnya adalah platform itu menyenangkan bagi pengguna. Tim pengembangan mengintegrasikan beberapa aspek media sosial ke situs yang teah dirancang untuk meningkatkan elemen komunitas dari pengalaman tersebut. Ini termasuk koin yang sedang tren, interactive charts & graphs, achievement badges, custom profile pictures, and a fully integrated forum.

Coin yang Ditawarkan
LocalCoinSwap bertujuan untuk menawarkan perdagangan pada mayoritas cryptocurrency dan aset digital untuk memberi manfaat bagi sejumlah besar pengguna. Platform akan terbuka secara bertahap karena anggaran pengembang, membuka dengan pilihan koin yang paling luas dan terus mengintegrasikan lebih banyak lagi. Ketika ada ketidak pastian mengenai apakah aset crypto tertentu harus dilaksanakan, atau urutan dimana cryptocurrency harus dilaksanakan, pemungutan suara diantara pemegang Cryptoshare akan berlangsung.

LocalCoinSwap memiliki sikap non-diskriminatif terhadap ulasan koin. Fokus platform adalah melayani kebutuhan sejumlah besar pengguna.

Sistem escrow
Sistem escrow LocalCoinSwap bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual untuk menciptakan solusi tanpa kepercayaan terhadap masalah  yang menghambat transaksi P2P. LocalCoinSwap akan menerapkan opsi transaksi multi-tanda tangan untuk pengguna dalam mata uang jika memungkinkan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk bertukar dengan tidak ada resiko platform.

Ketika perdagangan baru dimulai antara pedagang, LocalCoinSwap menguasai bagian tansaksi dari cryptocurrency, sementara pembayaran mata uang fiat dibuat langsung dari pembeli ke penjual. Setelah pembayaran telah dilakukan, dan penjual dapat memverifikasi transaksi mata uang fiat yang telah diterima, cryptocurrency diberikan kepada pembeli.

Penyelesaian Perselisihan
Jika terjadi perselisihan, pelepasan escrow dijeda dan dokumentasi pendukung diminta  masing-masing pihak untuk memediasi penyelesaian. LocalCoinSwap telah menguji-skenario disemua kasus yang terdapat dugaan secara tidak wajar, dimana sengketa  memulai dan  menciptakan proses yang ketat untuk menangani setiap kasus individu secara adil. Tim dukungan global akan memastikan bahwa anggota staf bersedia untuk menengahi masalah perdagangan setiap saat.

oke sampai disitu dulu penjelasan saya tentang platform perdagangan localcoinswap

silahkan kunjungi website ini untuk info lebih banyak lagi:  https://www.localcoinswap.com/
untuk bertanya-tanya soal LocalCoinSwap bisa bergabung group telegramnya: https://t.me/localcoinswap/

0 komentar:

Posting Komentar

SOLUTION immVRse

SOLUTION TO THE PROBLEM Blockchain is at the forefront of a new digital revolution that has caught the world by storm. In essence, bloc...